Langkah Mengecilkan Paha Dan Betis

Lingkar paha dan betis yang besar sebagai akibat timbunan lemak, adalah masalah umum yang dihadapi oleh sebagian besar terutama para wanita. kondisi tersebut disebabkan oleh banyak hal, diantaranya karena pola makan yang kurang sehat, dan juga karena anda sudah jarang atau bahkan meninggalkan kegiatan olahraga.

Kondisi paha dan betis besar, tentunya adalah hal yang sebisa mungkin anda hindari, karena selain dapat menurunkan rasa percaya diri, paha dan betis besar bisa menghalangi kebebasan anda dalam memilih busana.

Untuk mengembalikan paha dan betis agar menjadi ramping kembali dan ideal, tentunya bukan hal sulit sekarang ini, anda bisa memilih perawatan medis ataupun non medis. tapi mungkin, ini hanya berlaku bagi anda yang memiliki waktu dan juga dana yang cukup. bagi sebagian orang, tentunya hal ini sedikit membebankan. tapi anda tidak perlu risau, karena sebenarnya masih banyak cara lainnya yang bisa dilakukan untuk mengecilkan kembali lingkar paha dan betis tanpa perlu mengeluarkan biaya besar, yang terpenting anda bisa menjalankan langkah-langkah yang akan saya sebutkan dibawah dengan fokus dan konsisten. berikut langkah-langkah yang bisa anda lakukan :

  1.  perhatikan makanan yang masuk kedalam tubuh. mulai sekarang, hindari konsumsi makanan dengan kadar lemak dan kalori tinggi. lebih baik anda tingkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan segar, karena selain rendah lemak dan kalori, kedua bahan makanan tersebut kaya akan nutrisi, vitamin, dan jug serat.
  2. lakukan kembali aktivitas olahraga secara rutin setiap hari minimal 20 menit. pilih olahraga ringan seperti jogging ,lompat tali, naik turun tangga, dan sebagainya
  3. cukupi kebutuhan tubuh akan air
  4. tingkatkan konsumsi protein
  5. istirahat yang cukup

Sumber :

http://dietsecaraalami.blogspot.com/2014/10/cara-mengecilkan-paha-betis-dgn-cepat.html

Tinggalkan komentar